OLAHRAGA SOSIAL

Bupati Hadiri Jalan Sehat Kelurahan Wirolegi, dan Serahkan Santunan Kepada 6 Anak Yatim

Bupati Jember , Ir. H. Hendy Siswanto, didampingi ibu Hj. Kasih Fajarini, dan Camat Sumbersari Regar Jeane bersama ibu-ibu.

Jember – Pagi ini di Kelurahan Wirolegi bakal rame, ribuan orang mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, IPU bersama ibu Hj. Kasih Fajarini, Minggu, 21/8/22.

Diacara tersebut, bupati selain melepas peserta jalan sehat berhadiah utama sepeda motor Vixion, bupati juga berkenan menyerahkan santunan kepada enam anak yatim, serta meninjau beberapa stand UMKM dan pedagang kaki lima yang sudah disiapkan lapaknya.

Endro Lukito, Lurah Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, bersama Camat Sumbersari Regar Jeane mendampingi bupati sejak awal kedatangan bupati hingga pelepasan peserta jalan sehat. Hendro mengatakan, kegiatan jalan sehat yang diikuti hampir 7000 peserta ini berasal dari warga Wirolegi dan peserta dari wilayah lain. Dia juga mengatakan kegiatan ini murni dilakukan oleh panitia yang terdiri dari pengurus RT dan RW dan staf kelurahan yang membantu memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana, seperti tenda untuk UMKM dan PKL yang dipinjamkan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Antusias Peserta Jalan Sehat Menjabat kehadiran Bupati Jember.

Selanjutnya Endro menyampaikan ini semua merupakan gawe warga Wirolegi yang sejak tiga tahun lalu tidak mengadakan kegiatan seperti ini, sehingga mereka begitu semangat luar biasa mewujudkan kegiatan ini. Dan panitia dalam hal ini menyediakan berbagai hadiah dan doorprice ,untuk hadiah utama ada sepeda motor Vixion dan sepeda listrik.

“Iya ini gawe dari panitia yang dilandasi sebuah semangat luar biasa, kami salut dengan kerja keras panitia yang mandiri sejak awal, ini sangat luar biasa, dan jika ada kekurangan itu hal biasa, karena tidak ada yang sempurna didunia ini, namun paling tidak ini sudah luar biasa, dan kami sangat berterima kasih pada panitia” urainya.

Sementara ketua panitia jalan sehat Juniarto mengatakan apa yang dilakukannya sebagai upaya mengakomodir keinginan warga yang ingin menggelar kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Dia juga mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu suksesnya penyelenggaraan ini.

“Alhamdulillah mas, hari ini puncak dari pekerjaan panitia yang sejak awal saling menguatkan satu sama lain, kami bekerja tanpa saling menunggu, jikapun ada kekurangan sebagai panitia saya mohon maaf, dan yang menjadi obat lelah kami, bahwa bupati berkenan hadir dan melepas peserta jalan sehat ini ” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: