PEMERINTAHAN

Bupati Faida Rotasi 25 Pejabat

Prosesi penandatanganan pengangkatan pejabat di lingkungan Pemkab Jember.

faktajember.com – Bupati Jember dr.Hj. Faida, MMR, melantik 25 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaen Jember. pelantikan ini berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Senin 1 Oktober 2018.

Di hadapan 25 pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan itu, Bupati Faida berpesan agara mereka mampu mengemban tugas-tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas semoga Allah melindungi kita semua dan memberi kekuatan kepada bapak-ibuk dalam menjalankan amanah ini,” harapnya.

Selain itu perempuan pertama Bupati Jember itu juga berpesan untuk lebih mengutaman pelayanan kepada masyarakat, menghindari pungutan liar, menjauhi korupsi, dan tidak mendekati narkoba.

“Oleh karenanya saya ingin kesempatan jabatan ini diemban dengan sebaik-baiknya, karena tidak ada membayar maka tidak ada alasan pejabat kita untuk pungli-pungli apalagi korupsi,” ujarnya.

Kepada istri atau suami yang mendampingi para pejabat yang baru dilantik, Bupati Faida meminta untuk membantu menjalankan amanah tersebut, seperti memberi semangat untuk bekerja di tempat baru. (umam)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.