Berita Birokrasi Berita Terbaru POLITIK

Portal Faktajember : Bedah Kecamatan Partai Golkar Bangkitkan Semangat Kader Muda

Ketua DPD Partai Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi S.P., saat memberikan arahan kepada seluruh pengurus Partai Golkar Kecamatan Kaliwates, Minggu, 9/10/22.

Jember – Tiada hari tanpa komunikasi, tiada hari tanpa prestasi, itu yang terlihat dari semangat kader muda Partai Berlambang pohon beringin. Bertempat di eks Gedung GNI Jember, Minggu, 9/10/22 digelar kegiatan koordinasi dengan nama “Bedah Kecamatan”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Kecamatan Kaliwates, seluruh pengurus Kelurahan se Kecamatan Kaliwates dan beberapa pengurus DPD Partai Golkar Jember, juga fungsionaris dari wilayah Kecamatan Kaliwates.

Dalam acara tersebut dibahas berbagai hal utamanya penguatan kelembagaan, dengan melengkapi seluruh susunan pengurus mulai pengurus kecamatan, hingga pengurus tingkat kelurahan (PD)

Ketua DPD Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi S.P., menekankan perlunya penguatan kelembagaan, juga pentingnya komunikasi yang bermakna diantara kader Golkar, itu sangat menentukan kualitas berorganisasi. Selain itu, Ji Karim demikian dia dipanggil meminta agar setiap kader Partai Golkar siap menjadi kader partai yang tangguh, tidak mudah terpedaya oleh janji janji memabukkan.

Kader-kader Partai Golkar Siap Mengembalikan Kejayaan Partai.

“Saya berharap, setiap kader partai Golkar mampu membangun komunikasi yang bagus dengan siapapun, karena itu menjadi indikator kualitas kaderdan yang paling penting kader harus tangguh, percaya diri dan tidak mudah terbuai janji janji yang justru akan menghancurkan diri sendiri” himbaunya.

Sementara dari Dewan Pertimbangan Pertimbangan Partai Golkar HM. Sudjatmiko meminta agar kader menjadi kader yang serius, tidak sekedar penggembira, karena disitulah keberhasilan ditentukan. (Bis)

Bagikan Ke: