PENDIDIKAN

Bupati Azwar Anas Motivasi Lulusan UT

Wisuda UT Jember

Jember, faktajember.com – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memberikan motivasi kepada mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Jember yang menjalani wisuda di Gedung Soetardjo, Kamis (6/04/2017).

“Saudara sekalian yang hadir disini harus bisa menjadi yang lebih baik lagi, karena saya yakin untuk kemampuan peserta didik Universitas Terbuka ini pastinya tidak dapat diragukan lagi karena sudah dapat membagi waktu antara kegiatan informal ataupun formal dan masih dapat menimba ilmu di Universitas Terbuka,” kata Bupati Anas.

Bupati Anas juga mendorong lulusan UT untuk melakukan banyak inovasi agar mampu bersaing. Sementara salah satu kunci untuk dapat bersaing dengan kemajuan zaman adalah dengan meningkatkan mutu sumberdaya manusia.

Ditegaskannya, tanpa menyiapkan sumberdaya manusia yang baik, maka tidak akan ada kemajuan ekonomi maupun pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Anas juga berbagi pengalaman selama dua kali menjabat sebagai Bupati Banyuwangi. Ia mengisahkan upaya menjadikan Banyuwangi lebih baik dan bisa membawa Banyuwangi sebagai salah satu daerah terbaik dalam kacamata nasional dan internasional. (kim)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.