Berita Terbaru covid-19

BRI Cabang Jember Peduli Penanganan COVID-19

BRI Cabang Jember menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) lengkap serta bantuan lainnya kepada Pemkab Jember untuk penanganan COVID-19.

Bantuan itu disalurkan melalui posko Gugus Tugas Covid-19 di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Rabu, 15 April 2020. Staf sekertariat Gugus Tugas Covid-19, Heru W, berkesempatan menerima bantuan tersebut.

Heru menyatakan, akan segera membagikan bantuan ini ke beberapa titik yang membutuhkan. “Sesegera mungkin nanti kita bagikan ke beberapa titik yang membutuhkan,” terangnya.

Bantuan-bantuan yang diterima juga untuk inventaris di posko penanganan virus corona, seperti di Jember Sport Garden (JSG).

“Saya yakin ini sangat bermanfaat bagi kita, bagi petugas, khususnya bagi garda terdepan untuk mengatasi Covid-19,” tegasnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, Heru menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan BRI kepada Pemkab Jember.

Pimpinan Cabang BRI Jember, Teguh Agung, menyampaikan, dengan kondisi wabah COVID-19, BRI membantu dengan memberikan beberapa bantuan.

“Ini bentuk peduli dari kami untuk membantu dalam rangka pencegahan dan mengatasi Covid-19, khususnya di Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan antara lain masker 800, APD lengkap 10 unit, hand scoon 1.000 pcs, 5 paket tempat cuci tangan.

“Bantuan ini minimal bisa membantu menanggulangi adanya bencana sekarang ini,” tutupnya. (hafid/izza/*f2)

 

Bagikan Ke: