PEMERINTAHAN

Bawaslu Lumajang Lantik 63 Anggota Panwascam untuk Pilkada Tahun 2024

Suasana pelantikan 63 anggota Panwascam Lumajang, saat dilantik Bawaslu. Foto by. : atm.

Lumajang – Pasca KPUD Kabupaten Lumajang melantik PPK, tidak ketinggalan Bawaslu melantik anggota panwascam se kabupaten Lumajang, Jum’at ( 24/5/2024).

Seperti diketahui, Bawaslu Kabupaten Lumajang telah melantik panwascam sebanyak 63 anggota bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, Jumat lalu.

Pejabat yang hadir yaitu Agus Setiawan selaku Kepala badan kesatuan Bangsa dan politik kabupaten Lumajang.

Begal Bersenjata Kembali Beraksi Di Wilayah Kabupaten Lumajang

Lutfiati Amerta ketua badan pengawas pemilu Kabupaten Lumajang menyampaikan beban dan tanggung jawab 63 anggota panwascam se – Kabupaten Lumajang sangat besar, oleh sebab itu agar pelaksanaan dan pengawasan pemilu ini bisa suksesĀ  panwascam harus mempunyai integritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai anggota panwascam.

Dia juga menyampaikan, anggota panwascam yang dilantik akan bertugas mengawasi pilkada gubernur dan bupati tahun 2024, dengan waktu yang singkat ini dia yakin panwascam akan bekerja secara profesional.

Sementara ini sekretaris forum jurnalis independen nasional Lumajang memberikan komentarnya bahwa saat pemilihan presiden, legislatif, DPD, Bawaslu kabupaten Lumajang sudah melaksanakan tugas dengan baik, tentunya kerja yang baik itu kita terus memberikan apresiasi agar Bawaslu kabupaten Lumajang makin baik dan sempurna.

“Indeks kepuasan masyarakat dari tahun ke tahun untuk Bawaslu cukup baik, dan berharap dalam pilkada tahun 2024 jajaran Bawaslu bisa optimal terus dalam giat sosialisasi dan pengawasan pilkada,” kata Eko.

Pewarta : Atm/Ton

Editor. : Arya

Bagikan Ke: