Berita Terbaru PEMERINTAHAN

Atlet Panahan Jember Targetkan 3 Medali di Porprov Mendatang

Kusuma Irianto, Ketua Perpani Jember.

JemberĀ – Bicara target perolehan medali di ajang Porprov VII tahun 2022 mendatang, Atlet Cabang Panahan Jember menargetkan 3 medali di Ajang Porprov Bulan Juni mendatang. Hal itu di sampaikan olehp Tria Mega Puspitasari, Pelatih dan pengurus Cabang Panahan Jember, Selasa, 19 April 2022, melalui kontak whatssapp. Target tersebut sudah melalui perhitungan didasarkan dari hasil berbagai kejuaraan yang diikuti dalam setahun terakhir.

Mega juga menjelaskan, target ini bukan sekedar memenuhi keinginan pelatih dan pengurus saja, melainkan hasil catatan perolehan prestasi atlet-atlet Panahan Jember selama mengikuti kejuaraan di luar kabupaten.

“Ya kami tahun ini targetkan 3 medali di Porprov, yakni 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu, itu Target lho, jika Allah kasih lebih itu bonus bagi kami semua, yang penting harus bawa medali” ujarnya.

Tria Mega Puspitasari, Coach Atlet Panahan Jember

Senada dengan Mega, Ketua Perpani Jember, Kusuma Irianto membenarkan apa yang disampaikan sejawatnya soal target di Porprov, saat ini dirinya hanya ingin menyumbangkan medali untuk Jember, untuk Koni sebagai induk cabang olahraga, dan tentunya untuk semua keluarga besar panahan, baik atlet, pelatih, dan orang tua. Kusuma juga menjelaskan, saat ini semua atlet panahan yang diproyeksikan ke Porprov dalam kondisi fokus dalam TC, mereka dalam pengawasan pelatih masing masing, termasuk mental dan gizinya.

“Ya memang kami sepakat tahun ini panahan harus bawa medali, dan syukur kalau bisa lebih, yang penting pulang bawa medali, emas, perak dan perunggu, minim masing-masing 1” harapnya. (Arya)

Bagikan Ke: