OLAHRAGA PEMERINTAHAN

4000 Lansia Gelar Senam Bersama Bupati Jember

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto di acara Peringatan Hari Lanjut Usia ke 27. Foto by : istimewa.

Jember – Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 di Jember diperingati Senin (05/06/2023) di Alun-alun Jember. Sedikitnya ada 4000 lansia dari berbagai Kecamatan yang ada di Jember ikut melaksakan peringatan tersebut.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU juga ikut mengikuti kegiatan ini dengan melakukan senam bersama lansia yang dilanjutkan dengan paduan suara lansia Kecamatan Kalisat

“Esensi hari lansia ini untuk memberi contoh pemuda agar selalu semangat dalam segala hal. Selain itu jalin silaturahmi selagi masih ada waktu,” tutur Bupati Jember.

Kegiatan untuk lansia ini memang perlu dirutinkan. Agar lansia bisa selalu gembira dan ceria serta dapat bertukar pikiran. Dan juga untuk saling bercengkrama satu dengan yang lain.

Bupati Jember mengharapkan peran lansia dalam pembangunan Jember terus dilanjutkan, sehingga dapat andil dalam perkembangan dan kemajuan Jember.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan kabar gembira atas penghargaan yang diperoleh Jember melalui Kementrian Sosial. Penghargaan ini langsung diterima Kepala Dinas Sosial Jember Akhmad Helmi Luqman mewakili Bupati Jember bertempat di Padang.

Baca Juga : Jember Salah Satu Dari Dua Penerima Penghargaan Se Indonesia

Kepala Dinas Sosial Jember atas nama Pemkab Jember menyampaikan banyak terima kasih berkat dukungan dan peran serta masyarakat dapat memperoleh penghargaan ini. Semua jerih payah semua elemen yang ada di Jember terbayarkan dengan diperolehnya penghargaan ini. (Arya)

Bagikan Ke: