Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Waketum KONI Jatim Nilai Kesiapan Venue Jember Capai 95%, Benarkah..?

Rapat Koordinasi KONI Jatim dan KONI Jember, terkait Kesiapan Venue

Jember – Kedatangan rombongan tim KONI Provinsi ke KONI Jatim Jember, Kamis, 17 Maret 2022 menjadi energi baru bagi KONI Jember Pimpinan Sutikno. Pernyataan Waketum KONI Jatim tentang kesiapan Jember yang menurutnya mencapai 95% membuat KONI Jember bernafas lega, hal ini menyangkut proses kelanjutan penyiapan berbagai venue dan cabor yang ada.

Irmantara Subagia, Wakil Ketua II KONI Provinsi mengatakan bahwa kedatangannya untuk melihat dan berkoordinasi dengan KONI Jember terkait beberapa hal. Termasuk bagaimana melihat persiapan venue di JSG. Dia juga mengatakan kalau hingga saat ini banyak hal yang sudah dikoordinasikan termasuk melihat sejauh mana kesiapan tersebut, ternyata kesiapan Jember sudah mencapai 95% dan ini tinggal penyempurnaan disana sini.

Saat disinggung mengenai belum adanya banner yang menjadi pertanda bakal adanya gawe besar di Jember, dengan lugas Irman mengatakan kalau dirinya baru dilantik beberapa hari lalu oleh KONI pusat, maka masih perlu banyak koordinasi dengan KONI Jember dan tapal kuda.

    Irmantara Subagia, Wakil Ketua II KONI Jatim, yang menyatakan Persiapan Venue sudah 95%

“Kami baru dilantik beberapa hari lalu, dan masih banyak yang harus di koordinasikan.” Ujarnya.

Sementara ketua KONI Jember, Sutikno menanggapi pernyataan Waketum II KONI Propinsi mengatakan kalau pihaknya memang lagi menyiapkan venue, mana yang bisa dikerjakan segera dikerjakan, sambil menunggu pelaksanaan perbaikan, setelah proses lelang selesai.

“Kami sedang menyiapkan perbaikan venue, mana yang bisa dikerjakan kita kerjakan, sambil menunggu hasil lelang, setelah itu baru kita gas” ujarnya.

Namun jika melihat dilapangan, tampaknya apa yang disampaikan Irman Subagia perlu di evaluasi, mengingatmu hingga saat ini belum digarap perbaikan venue yang sebenarnya, karena lelang masih dalam proses dan belum ada pelaksanaan kegiatan. (Arya)

Bagikan Ke: