OLAHRAGA

Setapak Lagi Metha Handayani Hartono Jadi Juara Kajati Cup

Akhirnya Metha Handayani Hartono Tembus ke babak Final kejuaraan Bulutangkis Kajati Cup di Surabaya. Foto by : istimewa.

Jember – Akhirnya doa masyarakat Jember, khususnya keluarga besar PB Jayaraya Satria dan PB Bosowa Junior dikabulkan Sang Maha Kuasa.

Dikejuaraan Kajati Cup, pebulutangkis mungil Metha Handayani Hartono akhirnya berhasil mencapai Final setelah mengkandaskan Callista Zalva Wibisono dari PB Champion Kudus dengan dua set langsung 21-12 dan 21-11, Sabtu, 5/8/23.

Metha yang sejak awal sudah di target masuk semi final kini justru memberi kejutan masuk final setelah berjuang keras sejak awal. Di perempat final, gadis imut kelahiran kota tape Bondowoso berhasil menumbangkan unggulan utama Naraya Aisha Kuncoro (Soni Dwi Kuncoro Academy) juga dua set langsung dengan Score 22-20, 23-21.

Baca Juga : Jember Gelar Pameran Batu Meteor Pertama Di Dunia tahun 2023

Siang ini di final Metha kembali harus membuktikan kualitasnya saat berhadapan dengan Tiara dari Jaya raya samudra Jombang Pelatih PB Jaya Raya Satria Jember Eny Julijati kepada wartawan mengatakan, Alhamdulillah satu atlet PB Jaya Raya Satria Jember Metha Handayani Hartono lolos ke Final setelah mengalahkan Callista Zalva Wibisono dari PB Champion Kudus dua set langsung, dan besok dipuncak pertandingan dia harus bisa menundukkan lawannya yakni Tiara dari PB Jaya Raya Samudra Jombang, semoga Allah beri kemenangan Metha dan bawa pulang piala ke Jember

“Alhamdulillah hari ini Metha berhasil menang dari lawannya dan menuju final nanti sore, kebetulan lawan nya juga cukup bagus, tinggal bagai mana Metha mampu mengatur ritme permainan, dan kuncinya jangan ada kata menyerah saat dilapangan, karena doa warga Jember untuknya, semoga bawa pulang piala” harapnya.

Lebih lanjut Eny mohon bantuan kepada warga Jember umumnya dan keluarga besar PB Jaya Raya Satria khususnya. (Arya)

Bagikan Ke: