KESEHATAN POLITIK

Sampaikan Pesan Damai, Camat Ini Juga Imbau Warga Jember Patuhi Prokes

faktajember.com | Jember Kota – Pemilihan Bupati (Pilbup) yang kian dekat sudah tinggal beberapa hari lagi, tepatnya 9 Desember menjadikan tensi politik semakin memanas.

Namun demikian, diharapkan tetap berjalan damai, lancar tanpa ada pertikaian serta warga Jember patuhi Protokol Kesehatan saat mencoblos nanti di TPS.

Demikian disampaikan Camat Ajung Slamet Wijoko.

“Mudah-mudahan tetap lancar dan damai, tidak ada kendala apapun baik itu setelah pemilihan maupun pasca pemilihan,” ujarnya, selasa 1 Desember 2020 di Kantor Kecamatan Ajung.

Ia mengingatkan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama pemilihan. “Yang penting jaga Protokol Kesehatan dan memakai Masker,” tambahnya

Menurutnya, penyelenggara pilkada kecamatan sejauh ini telah berkoordinasi bersama Muspika Kecamatan Ajung untuk mengantisipasi jika nanti terjadi hal yang tidak dinginkan.

“Sudah saya rapatkan, bersama Muspika dan Kapolsek ajung untuk pengamanan Pilkada ini, agar tetap aman, lancar dan damai,” terangnya

Diketahui kata Slamet, bahwa Logistik untuk Pilbub sudah ada di Kecamatan dan akan di kirimkan ke setiap desa tiga hari sebelum pemilihan berlangsung, yang akan dikawal ketat.

“Logistik sudah sekarang ada brangkas kecamatan, kemungkinan akan kita kirim ke semua PPS di desa-desa H-3 sebelum pemilihan,” tandasnya ( (achmad)

Bagikan Ke: