EKONOMI PERISTIWA

Resmi Dibuka, Lippo Mall Diserbu Pengunjung

FaktaJember.com – Ratusan bahkan ribuan pengunjung serbu Lippo Mall pasca dibuka secara resmi oleh Bupati Jember dr Faida.MMR, Rabu, 31/5.

Mereka tumplek blek untuk melihat secara langsung kemegahan bangunan yang terletak di eks Gedung Brigif tersebut.

Pantauan di lapangan, sejak beberapa jam sebelum resmi dibuka. Pengunjung terlihat mulai mendekati Nall terbesar di Jember tersebut. Tak heran, kalau warga dari kira sekitar Jember , seperti Lumajang, Bondowoso dan Banyuwangi ikut berduyun rutin disana.

Rizky Ramadhani misal, gadis semampai 22 tahun ini sengaja datang lebih awal dari kota Banyuwangi untuk membuktikan kemegahan Icon Jember tersebut.

Dia tidak sendiri, keluarga besarnya pun ikut semua, selain karena besuk libur, dia juga ingin belanja untuk keperluan lebaran.

Hal sama juga disampaikan Hartatik, 29. Ibu muda warga Mangli ini sudah sejak lama dibukanya Lippo Mall ini. Dia ingin mengejar disconn yang ditawarkan oleh gerai yang ada.

Dia juga mengatakan, kalau dirinya sengaja mengumpulkan kupon untuk ditukar dengan discon yang dijanjikan. Selain itu dia juga ingin. Melihat secara langsung bagaimana Lippo Mall itu sebenarnya.(gio)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.