Berita Terbaru OLAHRAGA WISATA

Perhimpunan Hotel dan Restoran Jember, Siap Dukung Suksesnya Porprov ke VII

Teguh, Ketua PHRI Jember. “Kami siap mendukung Suksesnya kegiatan Porprov VII, tinggal nunggu informasi tentang tulisan , logo dan foto siapa yg dipasang, dari Panitia”

Jember – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jember siap mendukung dan suksesnya pelaksanaan Porprov VII Bulan Juni mendatang. Ini disampaikan ketua PHRI Jember, Teguh, kepada media saat ditemui di hotel Lestari miliknya, Selasa, 24/5/22.

Menurutnya, untuk hotel yang ada saat ini sudah menyiapkan segala pernak pernik kamar dan fasilitas lainnya untuk menyambut tamu yang bakal datang di Jember. Dia juga sudah melakukan komunikasi intens dengan pengelola hotel dan restoran, juga komunitas pendukung lainnya.

Teguh juga menyampaikan, sebagai warga Jember yang bakal menggelar event Porprov, tentunya harus proaktif menyiapkan kebutuhan para tamu nantinya. Namun masih ad yang belum yakni pemasangan banner, sepanduk di masing masing hotel, karena masih menunggu petunjuk dari instansi terkait. Dia khawatir jika setiap hotel berinisiatif membuat sendiri nantinya tidak sesuai yang diinginkan pemerintah. Untuk itu dirinya sudah melakukan koordinasi dengan dinas pariwisata, sambil menunggu pe tunjuk yang baku. Sehingga seluruh sepanduk dan Baner informasi tentang Porprov akan sama.

Dirinya berharap agar pemerintah melalui dinas pariwisata bisa memberi informasi kalender wisata dan dipasang disetiap hotel, agar tamu yang menginap mengetahui kegiatan yang akan digelar di Jember.

“Saya secara pribadi setiap pengelola hotel sudah menyiapkan segala sesuatu menyangkut kelengkapan kamar, karena itu yang selalu dijual tiap hari, tinggal kami menunggu contoh sepanduk ,banner resmi dari pemkab Jember, yang hingga sekarang belum ada, kami hanya minta contoh, dan kami akan buat sendiri” kata Teguh.

Sugeng Riyadi, Kepala UPT Rembangan.
“Kami Siap Sukseskan pelaksanaan Porprov ke VII”

Ditempat berbeda, Sugeng Riyadi, kepala UPT Rembangan menyampaikan hal yang sama terkait penyiapan sarana hotel. Dia juga tinggal menunggu petunjuk dari panitia terkait Thema dari sepanduk itu. Sehingga akan seragam seluruh hotel di Jember.

“Ya, tentunya kami sudah menyiapkan sejak dini terkait kamar yang nantinya digunakan. Dia juga sudah melakukan perbaikan perbaikan kecil untuk lebih menyempurnakan. Kami sudah siap pak, dan kami mendukung suksesnya pelaksanaan Porprov, tinggal menunggu petunjuk dari panitia, bagaimana bentuk dan isi tulisan dib sepanduk atau banner yang dipasang di Hotel” urai Sugeng. (Arya)

Bagikan Ke: