OLAHRAGA

Pemain Sepak Bola Nasional Dukung Mas Vian Sukses Pilkada

www.faktajember.com
Rabu, 09 Juli 2020 | 17:11 WIB
Olahraga

Ledokombo – Keinginan besar masyarakat Jember untuk melihat sepak bola Jember berkibar di kancah nasional mendorong tiga orang pemain nasional mendukung Mas Vian untuk sukses di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Terutama, Persid Jember naik kasta ke depannya,” ujar Andik Vermansyah, pesebak bola nasional yang kini gabung di Bhayangkara FC.

Sebagai putra kelahiran tanah Jember, Andik Vermansyah juga sangat ingin banyak bibit pemain sepak bola asal Jember yang menyusul karir seperti dirinya, Bayu Gatra, dan Rizki Dwi.

Itu semua harus ada sosok yang mendorong terwujudnya impian masyarakat Jember. “Semoga Mas Vian nanti semakin naik, dan semoga bisa membantu sepak bola Jember,” harapnya.

Senada dengan suami Silvia Anggun itu, Bayu Gatra menantikan sepak bola Jember maju di tangan Mas Vian yang kini berlaga di Pilkada Jember 2020.

“Harapan saya, kalau Mas Vian jadi (Wakil Bupati Jember, red) bisa membawa sepak bola Jember naik kasta dan membawa perubahan di sepak bola Jember,” ungkapnya.

Bagi Bayu Gatra, sepak bola Jember ke depan menjadi lebih baik. Jember sudah memiliki bibit pemain unggul. “Potensi pemain muda yang sudah ada, harus berkembang ke depannya,” katanya.

Rizki Dwi pun mengamini pernyataan dan sikap keduanya untuk memajukan sepak bola Jember dan mendukung Mas Vian sukses di Pilkada.

Sementara itu, Mas Vian mengaku ketiga pesepak bola nasional itu memberikan dukungan yang sangat besar baginya untuk kemajuan Jember, khususnya sepak bola.

“Semangat mereka harus terwujud. Semangat mereka bagian dari keinginan kuat masyarakat Jember, yang ingin bangga dengan sepak bola miliknya,” ujar pemilik nama Dwi Arya Nugraha Oktavianto. (achmad)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.