OLAHRAGA PEMERINTAHAN

JSG Siap Digunakan Open Ceremony Porprov VII, Tanggal 25 Juni Mendatang

Bupati Jember H. Hendy Siswanto, saat meninjau kesiapan Setadion JSG.

Jember – Pemerintah Kabupaten Jember Sudah siap dijadikan tempat upacara open ceremony Porprov VII, tanggal 25 Juni Yang akan datang.

Persiapan panjang seluruh sarana dan prasarana sudah selesai, dan Bupati Jember, H. Hendy menyatakan JSG sebagai tempat pembukaan Porprov VII sudah siap 100 persen setelah melakukan pengecekan bersama panitia penyelenggara dan panitia terkait lainnya.

“Saat ini kita lihat bersama selain venue Cabor yang di pertandingkan sudah siap, para pesera yang akan ikut menari untuk menyambut kedatangan Gubernur sudah melakukan latihan” ujarnya.

Hal itu di katakan Bupati Jember Hendy, di sela-sela peninjauan JSG, Rabu, 22 Juni 2022. Dia juga menjelaskan, dalam opening ceremony nanti, sebanyak 1.500 orang ibu-ibu akan menari bersama di lapangan JSG, sekaligus nanti membuat tulisan “Optimis Jatim Bangkit” sesuai arahan Gubernur Jawa Timur Khofifah.

Pasca peninjauan, Hendy kemudian menggelar rapat terbatas dengan berbagai pihak terkait kesiapan opening ceremony Porprov Jatim. Terkait Pengamanan saat pesta rakyatnya, telah dikoordinasikan dengan baik

Dalam opening ceremony 25 Juni nanti, Pemkab Jember akan menampilkan beberapa artis nasional dan lokal, di antaranya Kotak, Nowela Mikhelia, Wandra, Vita Alvia serta grup musik lain nya agar pesta Bu rakyat ini benar benar dapat menghibur warga masyarakat Pasca Covid-19. (Arya)

Bagikan Ke: