WISATA

JFC 2018 ANGKAT TEMA ASIALIGHT

Jember, Faktajember.com – JFC (Jember Fashion Carnaval) tahun 2018 ini bakal di gelar bulan Agustus mendatang. Namun gaungnya sudah mulai terlihat.

Hari ini, minggu, 18/2 bertempat di Central Park, Alun alun Jember menggelar lounching yang bertemakan Asia Light.

Presiden JFC Dynand Fariz saat acara tersebut menyampaikan.kesuksessam JFC, tak lepas dari peran pemerintah kanipaten, dan masyarakat Jember tentunya.

Dia juga menjelaskan, ada perubahahan yang mendasar. Kalau selama ini JFC memgangkat tema budaya, namun kali ini lain

Di tahun ke 17 ini JFC mengangkat Asialight sebagai tema, dengan 10 kistum defile. Diantara.kostum itu iyalah Kujang, Ottoman empire, Silla korea, Thailand, India, Bian Lian, Star, Shogun, Babylonian empire, dan Saudi Arabian.

Cahaya asia, itulah yang akan diangkat Dinand Fariz. Dia berharap bisa mengangkat negara Asia melalui perhelatan JFC di bulan Agustus mendatang. Yang secara bersamaan ada event Asia Ganes 2018.

“Saya ingin Asia jadi Cahaya Dunia dibidang apapun.jadi kita ambil tema Asia light dengan 10 kostum devile.” ujarnya.

Dia menambahkan kalau JFC sudah menjadi trend fashion dunia. Agenda JFC akan digelar pada 7-12 Agustus mendatang.

Animo madyarakat Jember terhadap JFC sudah sangat luar biasa.ini bisa dilihat dari penuh sesaknya Alun alun. Mereka ibgi. Ber foto selfi dengan talent JFC.

Santi, siswi SMAN 3 Jember sangat mengapresiasi kehadiran JFC. Ternyata mampu menjadi promotor pariwisata Jember. Jawa timur, Indonesia bahkan Dunia.yang paling penting JFC mampu mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat Jember.(rif)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.