Berita Terbaru PEMERINTAHAN SOSIAL

Jembatan Senilai 2 Milyar Lebih Diresmikan Bupati di Patemon Kecamatan Tanggul

Bupati Jember, Ir H. Hendy Siswanto, ST., IPU, saat meresmikan Jembatan senilai 2 milyar lebih, di Patemon, Kecamatan Tanggul. Taken by : Istimewa

Jember – Masyarakat Patemon dan Tanggul, juga warga di komplek TNI 515 kini bisa tersenyum bangga. Karena hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 jembatan yang menjadi akses utama bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan akses transportasi diresmikan bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU.

Dalam wawancara dengan wartawan pasca meresmikan Jembatan senilai lebih dari 2 milyar tersebut, bupati mengatakan, bahwa ini suatu yang luar biasa, karena ini berkat kerja sama semua pihak. Jembatan ini bisa menjadi akses utama bagi masyarakat Tanggul, Patemon dan warga lingkungan Asrama 515. Untuk itu, bupati minta agar masyarakat membantu merawatnya dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Ya hari ini kita resmikan jembatan yang menjadi akses utama bagi masyarakat Tanggul, Patemon dan warga batalion 515, tolong dibantu perawatannya dengan tidak membuang sampah sembarangan” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: