PEMERINTAHAN

Harapan Bupati terhadap 222 Pejabat Fungsional

Bupati Faida

faktajember.com – Bupati Jember Faida melantik sebanyak 222 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, Rabu 24 Oktober 2018, di Pendopo Wahyawibawagraha.

Di hadapan para pejabat fungsional yang dilantik, Faida terlebih dahulu menyampaikan selamat atas tugas baru yang nantinya mereka akan kerjakan dan sekaligus ia berharap dengan tugas barunya dapat membawa berkah baik bagi dirinya maupun kepada masyarakat yang dilayani.

Menurut Faida pelantikan pejabat fungsional tidak jauh berbeda dengan pelantikan pejabat structural, karena keduanya sama-sama mempunyai peran yang sangat besar terhadap pembangunan masyarakat di Kabupaten Jember.

“Karena sejatinya pemegang jabatan fungsional ini adalah dipercaya oleh masyarakat yang luar biasa. Kebanyakan kan tenaga kesehatan, tenaga pendidikan. Bahkan pasien itu menitipkan rahasia dirinya kepada fungsional tenaga kesehatan, termasuk anak-anak kesayangan keluarganya dititipkan kepada guru-guru yang menduduki jabatan fungsional mengajar,” ujarnya.

Dan dari situlah Faida mempunyai harapan yang luar biasa kepada mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya dan memberi pelayan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap mereka yang hari ini d lantik dan diambil sumpah jabatannya mereka mempunyai semangat baru untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya,” harapannya.

Terlebih dalam pelantikan tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun, maka Faida juga menitipkan kepada mereka untuk tidak melakukan tindakan pungli dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karenanya saya titipkan kepada mereka dan tidak ada alasan untuk mereka tidak menjalakan tugas pekerjaan sebaik-baiknya dan siapaun yang hari ini diilntik untuk tidak melakukan pungli-pungli dalam pelayannya,” pungkasnya (umam/febi)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.