Berita Terbaru PERISTIWA POLITIK

Faida – Vian Menang, Warga Desa Kalisat Potong Kambing

faktajember.com, Kalisat – Warga Desa Kalisat, Kecamatan Kalisat kompak untuk memenangkan pasangan Faida – Dwi Arya Nugraha Oktavianto dalam pilkada Jember. Bahkan, mereka sudah siap potong kambing sebagai wujud syukur saat menang nanti.

“Desa Kalisat harus menang nanti,” ujar Edi Hendriyanto, Rabu, 4 Oktober 2020. Edi mendampingi Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian saat kampanye di desa setempat.

Rasa syukur itu diwujudkan dengan potong kambing di setiap dusun. “Kita potong kambing dan tasyakuran bersama Bunda Faida dan Mas Vian,” ucapnya.

Untuk meraih kemenangan itu, kata Edi, semua tim di Desa Kalisat harus mengawal warga ke TPS. “Harus tetap bersemangat menyosialisasikan program Faida – Vian, yang mana program itu untuk masyarakat,” kata Edi disambut teriakan siap warga.

Mas Vian dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa warga Kalisat harus menang. “Apakah sudah siap memenangkan Faida – Vian?” tanya Vian dengan lantang.

“Siappp,” sahut warga kompak.

Mas Vian menjelaskan, program kerjanya bukan disusun dari keinginan Faida – Vian. Melainkan hasil serap aspirasi ketika turun bertemu dengan masyarakat.

“Jadi program kerjanya ini program kerja rakyat. Apalagi kita direkom oleh rakyat. Bila nanti menang, maka yang menang adalah rakyat,” terang Vian disambut tepuk tangan.

Vian memastikan bila terpilih nanti, semua kepentingan masyarakat sudah diakomodir dalam program kerjanya.

Mulai sarana olahraga di setiap desa, bantuan UMKM, program kifayah, program pertanian hingga menyiapkan satu bus rakyat di setiap desa agar yang hendak ziarah tidak naik pikap. (achmad).

 

Bagikan Ke: