BUDAYA

Diwarnai Gerimis Kecil, Acara Tasyakuran HUT RI ke 77 Kelurahan Wirolegi Berjalan Khidmad

Camat Sumbersari, Regar Jeane saat memberikan sambutan di acara tasyakuran peringatan HUT RI ke 77 di RW II Sumberketangi, Kelurahan Wirolegi.

Jember – Acara tasyakuran dalam memperingati HUT RI ke 77 di Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari diwarnai Gerimis, namun tak mengurangi semangat dan kekhidmatan acara. Acara yang dilaksanakan di RW 02 Sumberketangi dihadiri Lurah Wirolegi dan staf, Muspika Sumbersari, diantaranya Camat Sumbersari Regar Jane, Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng W, serta Danramil Kapten inf Sondah.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta oleh semua hadirin. Lurah Wirolegi, Endro Lukito dalam sambutannya mengatakan, kita harus tetap bersyukur atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur, dan kita sebagai generasi penerus harus tetap semangat walau diiringi hujan. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pak RW dan Bu RW juga seluruh masyarakat yang tetap tidak bubar dan tetap mengikuti kegiatan tasyakuran.

Sementara Camat Sumbersari Regar Jeane dalam sambutannya mengawali dengan perkenalan diri dan keluarga. Regar juga menyampaikan kepada semua warga untuk bisa bersinergi, berkolaborasi dan akselerasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Muspika Kecamatan Sumbersari, Kapolsek Kompol Sugeng, Camat Sumbersari Regar Jeane dan Komandan Koramil Kapten Sondah.

“Saya perkenalkan diri dan keluarga, saya baru dua bulan menjabat camat disini, yang sebelumnya ditugaskan sebagai camat Kalisat, saya berharap agar kita bisa bersinergi, kolaborasi dan akselerasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat, untuk itu kami ingin masukan dari seluruh warga Kelurahan Wirolegi” ujarnya sambil menutup sambutannya. (Arya)

Bagikan Ke: