OLAHRAGA

Disodori Kupon, Suami Istri Ini Dapat Motor

faktajember.com | Olahraga | 16 Juni 2019 | 10:17 WIB

Jember Kota – Sepasang suami istri yang sedang berolahraga pagi di Alun-alun Jember mendapat rejeki dari peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Mereka mendapatkan hadiah utama acara Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar oleh Polres Jember, Minggu, 16 Juni 2019.

Padahal, awalnya mereka hanya olahraga seperti biasa setiap minggunya.

Hingga seorang Polwan membagikan selembar kupon kepada mereka.

“Saya dan suami tidak menyangka akan mendapatkan rezeki ini. Jujur kami kesini tidak ada niatan untuk mengikuti JJS, dan saya tidak tahu kalau ada kegiatan ini,” kata Mika Novelianingtiyas.

Perempuan ini mengaku biasa setiap minggu ke alun-alun untuk berolahraga. “Tadi pun kami berolahraga seperti biasanya. Tiba-tiba kami disodorkan kupon oleh salah satu Polwan,” katanya.

“Ambil sudah, Dik,” imbuhnya menirukan ucapan suaminya ketika diberi kupon JJS dengan nomor 2155.

Ia pun mengaku spontan dan iseng menjawab perkataan suaminya itu dengan keinginan membawa pulang hadiah utamanya.

“Ya, Mas. Akan saya ambil hadiah utamanya untuk dibawa pulang,” tuturnya seraya tersenyum.

Saat pembacaan undian dengan hadiah sepeda gunung, Mika hampir memutuskan untuk beranjak pulang. Ia merasa nomor yang di tangannya tak akan mendapat hadiah.

“Saya sudah berdiri dan mau pulang. Saya sudah berfikir tidak mungkin kalau hadiah utama nomor ini. Tapi, siapa sangka, kupon yang saya pegang ternyata dipanggil,” tambahnya.

Ia pun membawa pulang satu unit motor.

Sementara sang suami, Bima Aji Wibowo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Jember yang telah menggelar JJS dengan mengangkat tema Jogo Jember untuk Indonesia Damai itu.

“Kita telah ketahui bersama, kemarin kita sudah melakukan pesta demokrasi. Semoga kita tetap damai, meski saat ini masih ada proses sengketa Pilres 2019,”sambung Bima.

Ia bersama istrinya saat ini mengontrak rumah di Jalan Letjend Suprapto 2A nomor 36 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

Sehari-hari mereka berdua berjualan sebak denan membuka warung Seblak Abah Jember di Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Serta tidak terprovokasi ajakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan anarkis atau kerusuhan saat dan setelah sidang sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi,” kata Kusworo dalam pembacaan deklarasi. (irfan)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.