SOSIAL

Diawali Kegiatan Pawai Obor, Kekurahan Kebonsari Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Herlan Hidayat, Lurah Kebonsari, yang mengapresiasi dukungan seluruh RT / RW dan semua pihak atas terwujudnya kegiatan santunan anak Yatim piatu dan kegiatan lain dalam rangkaian HUT kemerdekaan RI ke 77. Foto by : GW

Jember – Kekurahan Kebonsari bakal santuni 100 anak yatim piatu. Acara akan dikemas dalam kegiatan Muharom, tanggal 7 /8/22 yang akan datang.

Lurah Kebonsari Herlan Hidayat mengatakan, dalam rangkaian bukan Moharom 1444 Hijriah, kami bersama staf dan seluruh RT dan RW seluruh wilayah kelurahan Kebonsari sepakat mengumpulkan anak yatim piatu, total sekitar 100 orang anak yatim yang berasal dari 4 lingkungan.

Diacara itu nanti anak yatim akan kita santuni sebesar 450 ribu peranak. Yang rinciannya, 375 ribu rupiah tunai, yang 75 ribu dirupakan alat perlengkapan sekolah.

“Iya dirangkaian Muharom telatnya 10 Muharom 1444 hijiriah Kami gelar santunan 100 anak yatim, yang akan diberi santunan 450 ribu dengan rincian 375 ribu diberikan tunai dan 75 ribu berupa peralatan sekolah, dan itu semua berkat dukungan seluruh RT / RW se kelurahan Kebonsari, dan saya sangat berterima kasih atas semua dukungan itu ” ujarnya.

Selanjutnya Herlan juga menginformasikan beberapa kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77. Dimana diawal bulan Agustus lalu kita adakan gerak jalan dilingkungan kekurahan kebonsari, dan banyak lagi kegiatan agustusan nanti. (Arya)

Bagikan Ke: