Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Diakhir Lomba Cabor Panahan Kembali Tambah 1 Medali Perunggu

Peraih medali Di Porprov VII Jember. Taken by : istimewa.

Jember – Kabar baik kembali di sampaikan ketua perpani Cabang Jember,Kusuma Irianto, hari ini melalui telephone, dia menyampaikan Cabor panahan kembali meraih medali perunggu dipertandingan terakhir, Jumat , 1 Juli 2022. Medali perunggu terakhir panahan disabet oleh Aulia Tastaqbillina di katagori Aduan Standard Bow Putri 40 m.

Aulia, biasa dia dipanggil sebenarnya dalam kondisi kurang sehat, akibat cedera otot yang dideritanya saat tampil kemarin. Dia juga belum dapat penanganan yang baik hingga turun hari ini. Namun berkat motivasi pelatih dan official, alumni SMP Al-Furqon Jember ini akhirnya terus ikut turun gelanggang. Alhasil, dia kembali menyumbang 1 medali perunggu untuk kabupaten Jember.

“Alhamdulillah hari ini satu perunggu lagi diraih atlet kita atas nama Aulia Tastaqbilina sehingga total perolehan medali Cabor panahan, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu” ujar Kusuma Irianto.

Selanjutnya Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Allah yang telah memberi anugerah luar biasa, juga tak lupa kepada semua atlet, pelatih dan official yang memberi andil sangat besar atas keberhasilan yang luar biasa ini. Dan dirinya berharap ini jadi awal kebangkitan cabor panahan di masa mendatang. (Arya)

Bagikan Ke: