PEMERINTAHAN

DEWAN PENGUPAHAN JEMBER EVALUASI KINERJA 2017

Jember, Faktajember.com –¬†Mengawali kerja di tahun 2018, Dewan Pengupahan Jember menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2017.

Hari ini, senin 12/2 bertempat di gedung aula Dians tenaga kerja, hampir seluruh anggota depekab hadir.

Dalam sambutannya kepala Dinas Tenaga Kerja Jember Drs. H. Bambang Edi Santoso menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang dicapai Dewan Pengupahan Jember, bahkan buku pedoman kerja yang dihasilkan merupakan bukti bahwa kerja nyata depekab membuahkan hasil yang membanggakan.

Kepada faktajember Bambang mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang cukup membanggakan bagi depekab. Walau masih banyak yang harus di sempurnakan.

Dirinya berharap evaluasi ini nantinya mampu sebagai energi baru bagi mereka dalam menyusun program tahun depan. Ada banyak persoalan yang perlu diurai agar kerja kerasnya nanti bermanfaat baik bagi pengusaha maupun buruh.

Sementara kabid Hubungan Industrial dan Syarat Kerja Lily Rismawati, S.sos menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak terutama pada semua anggota tim Depekab Jember. Dia juga akan terus melanjutkan terobosan-terobosan baru demi semakin sempurnanya kerja depekab.

Untuk itu dirinya sangat bergantung pada semangat kerja semua tim untuk terus berkarya demi kebaikan semua pihak.

Bahkan dirinya memberikan progres kepada bupati atas hasil kerja keras tim ini. “Alhamdulillah saya senang dengan hasil tahun kemarin. Walau belum sempurna namun sudah cukup bagi.kami untuk dijadikan energi baru buat kerja tahun ini ” ujarnya. (ar)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.