PEMERINTAHAN PENDIDIKAN

DARI SILATURAHMI GTT DENGAN BUPATI

Dwi Nafa. : ” Berharap Suara GTT Didengar Bupati.

Acara silaturahmi antara GTT dan Bupati Jember dr Faida.MMR yang digelar di Aula PB. Sudirman, kamis 8/2 menyisakan kegembiraan yang tak terkira.

Beberapa GTT yang sempat ngobrol dengan wartawan Faktajember memberikan tanggapan yang luar biasa.

Citra, 26 GTT yang saat ini mengabdikan diri di SD Kepatihan itu mengatakan kalau dirinya tak menyangka kalau pertemuannya dengan bupati membuat mata dan pikirannya terbuka lebar.

Dia mengatakan kalau dirinya kini sudah tau secara detail tentang statusnya. Dia juga menyadari kalau dirinya tidak boleh berharap terlalu jauh akan nasib dirinya. Sebagai GTT yang baru bergabung kurang dari satu tahun, wajar kalau namanya tidak masuk usulan untuk memiliki surat penugasan, namun dirinya tertarik dengan apa yang disampaikan bu Faida, kalau penerintah kabupaten Jember akan berupaya untuk mencari terobosan dalam memperbaiki masa depan GTT.

” saya sadar kok mas, kalau saya belum masuk dalam usulan.tapi saya yakin dengan apa yang disampaikan bupati.

Hal sama disampaikan Dwi Nafa Urrohma, 20. Guru tidak tetap dari Kecamatan Umbulsari.

Lajang yang baru mengabdi dua tahun ini baru paham kalau namanya belum masuk yang diusulkan. Selain karena dirinya masih pemula , juga masih focus menyelesaikan kuliah sehabis mengajar.

Namun dirinya berharap agar bupati mendengar suara GTT.

“saya menyadari posisi saya, namun selama ini dirinya hanya tak ingin GTY jadi anak tiri , dan bupati Mendengar jeritan GTT” ujarnya. (rul)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.