BUDAYA OLAHRAGA

Bupati Sampaikan Penundaan Tajemtra

Warga menyambut baik pengunduran pelaksanaan Gerak Jalan Tanggul – Jember

Jember – Pelaksanaa gerak jalan Tradisional Tanggul – Jember yang sedianya akan diselenggarakan pada Minggu pertama bulan September diundur hingga bulan Desember mendatang.

Ini disampaikan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, saat memberikan sambutan di acara jalan sehat di Kelurahan Wirolegi, Minggu, 21/8/22. Penundaan ini kata Bupati Jember H. Hendy, sekaligus menyambut hari ulang tahun kota Jember, pada bulan Januari 2023 mendatang.

“Saudara-saudara, saya umumkan bahwa pelaksanaan gerak jalan Tanggul – Jember yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan September, akan diundur hingga bulan Desember mendatang, ini sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Jember, untuk itu saya harap semua warga Jember untuk berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut” ujarnya.

Selanjutnya, dia juga berharap seluruh UMKM di Jember bisa berpartisipasi menggelar bazar untuk menjual produk-produknya, dan untuk warga Jember diharap untuk datang dengan membawa uang untuk membeli produk UMKM, karena tanpa peran aktif masyarakat untuk melakukan transaksi maka UMKM akan berjalan di tempat.

“Saya umumkan bahwa pelaksanaan gerak jalan Tanggul- Jember ditunda hingga bukan Desember mendatang, sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi kota Jember, dan mulai tahun ini Gerak Jalan Tanggul – Jember akan dilaksanakan pada bulan Desember” jelasnya. (Arya)

Bagikan Ke: