PEMERINTAHAN

Bupati Jember Terima Penghargaan Dari Kemenhub R.I Dit. Jend. Perhubungan Darat

Penghargaan Yang diterima Bupati Jember H. Hendy Siswanto, dari Kemenhub RI Ditjen Perhubungan Darat. Foto by : istimewa.

Jember – Dipenghujung tahun Jember masih mampu meraih prestasi yang membuahkan sebuah penghargaan

Kali ini, di sektor perhubungan darat, Pemerintah kabupaten Jember melalui Bupati H. Hendy Siswanto berhasil meraih penghargaan.

Penghargaan yang diberikan Kementrian Perhubungan R.I Dit.Jend.Perhubungan Darat, karena keberhasilannya dalam memberikan perhatian dan berperan aktif untuk lalu lintas angkutan darat bagi Pemerintah kota/kabupaten.

Hendy dinilai mendukung adanya Gerakan Keselamatan transportasi jalan melalui program keselamatan Sadar Lalu Lintas Usia Dini (SALUD).

Baca Juga : Pemkab Jember Beri Bonus Atlet , Dan Targetkan Masuk 3 Besar Di Porprov Mendatang

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember Agus Wijaya pada saat pelaksanaan malam puncak Pekan Nasional Keselamatan Jalan / PNKJ 2023 mewakili Jember mengikuti seluruh rangkaian penutupan kegiatan apresiasi insan keselamatan jalan tahun 2023 di Jakarta.

Acara tersebut menurut Agus Wijaya dalam rangka mewujudkan budaya keselamatan jalan dengan tema Koalisi teman sejati dengan selamat di jalan dan hati- hati yang dilaksanakan Hari Sabtu tanggal.18 November 2023 pk.19.00 di The Dome Spark Senayan Jakarta. (Madek)

Bagikan Ke: