Berita Terbaru

Bupati dan Wabup Hadiri Pisah Kenal Kapolres Jember

Bupati Jember, dr. Faida, MMR, bersama Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, menghadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resort Jember di salah satu rumah makan di Jember, Sabtu malam, 14 Maret 2020.

Acara yang juga dihadiri unsur Forkopimda Jember lainnya ini mengenalkan AKBP Aris Supriyono sebagai Kapolres Jember yang baru menggantikan AKBP Alfian Nurrizal.

Mengawali sambutan, bupati mengucapkan selamat datang kepada kapolres baru dan selamat jalan kepada kapolres lama. “Dan selamat mengemban amanah selanjutnya,” tutur bupati.

Bupati mengatakan, selama empat bulan kepemimpinan AKBP Alfian begitu banyak kisah yang terjadi dan prestasi yang diukir di Kabupaten Jember.

Bupati mengaku merasa terbantu atas prestasi Alfian Nurizal itu.

Menurut bupati, Alfian Nurizal adalah pemimpin masa depan yang gemilang.

“Kami di Jember akan menjadi saksi bahwa empat bulan masa kerjanya di Jember menjadi tonggak lompatan karir dan kepercayaan nusa dan bangsa di masa yang akan datang,” imbuh bupati.

Kepada kapolres baru, bupati menyatakan keyakinannya bahwa dengan pengalaman yang dimiliki Aris Supriyono bakal bisa menlanjutkan tugas-tugas di Jember. “Melayani masayarakat Jember,” tuturnya.

Bagi bupati, Aris Supriyono adalah sosok yang humanis. Ini akan cocok dengan Jember sebagai kota religius dan beragam.

“Semoga kapolres baru dapat menyesuaikan dengan Jember,” ungkapnya.

Sementara itu, Aris Supriyono mengatakan berharap bimbingan, arahan, doa, dan dukungan dari seluruh masyarakat Jember untuk mengemban amanah baru sebagai Kapolres Jember.

“Semoga adanya kami di sini bisa bermanfaat bagi seluruh warga Jember,” harapnya.

Sedang Alfian Nurrizal dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kerja sama dan loyalitas seluruh anggota Polres Jember untuk melayani masyarakat Jember.

“Kami berharap hubungan kekeluargaan dapat berjalan terus, tidak berhenti sampai disini. Mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Wakapolres Metro Kota Bekasi,” ujarnya.

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.