PERISTIWA

Bupati dan Forkopimda Jember Sambut Kunjungan Pangdam V Brawijaya

Forkopimda Jember berfoto bersama Pangdam v Brawijaya dalam kunjungan ke Kodim 0824 Jember Selasa 16 Mei 2023.

Fakta Jember – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf melakukan kunjungan kerja di Kodim 0824/Jember pada Selasa 16 Mei 2023.

Kunjungan ini langsung disambut hangat oleh jajaran Forumkopimda Kabupaten Jember. Diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjun Barlaman.

Terlihat pula Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan, Ketua PN Jember I Wayan Gede Rumega, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi.

Dan tentu saja tuan rumah Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso yang didampingi istri serta jajaran pejabat utama Kodim 0824 Jember.

“Terima kasih kepada Pangdam V / Brawijaya yang telah menyempatkan hadir di Jember dalam rangka kunker ini. Semoga dengan adanya kunker ini menjadikan Jember lebih baik dan berkembang,” tutur Bupati Jember.

Bupati Jember juga meminta maaf jika dalam penyambutan masih ada yang perlu diperbaiki. Ke depan Jember akan terus berbenah untuk menjadi lebih maju dan terus meningkat dalam segala aspek.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam penyambutan Pangdam V/Brawijaya ini.

Selain itu juga berharap adanya kunker dapat mengoreksi apa saja yang perlu dibenahi sehingga dapat melangkah lebih dari sebelumnya.

Kegiatan Pangdam V Brawijaya di Jember diantaranya meresmikan Gapura dan Pura Ksatria Shanti Dharma yang berlokasi di Yon Armed 8 Jember di Markas Yon Armed 8/105 Tarik Jember.

Terlihat dalam rombongan Pangdam V/ Brawijaya diantaranya Asisten Operasi (Asops) Kasdam V/Brw Kolonel Inf Setyo Wibowo, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam V/Brw Kolonel Inf Wijang Rimoko Ardani dan Kapendam V/Brw Kolonel Inf Kolonel Inf Adekson, Danrem 083/Brw Kolonel Inf M.I Gogor Aghni Aditya.

Di markas Kodim 0824 Jember Pangdam V/Brw memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0824/Jember, anggota dinas jajaran Kodam V/Brw yang ada di Jember, serta Persit KCK.

Dandim 0824/Jember menyatakan, kunjunan kerja itu merupakan kehormatan bagi keluarga besar Kodim 0824/Jember menerima kunjungan kerja Pangdam V/Brw beserta Ketua Persit KCK PD V/Brw. (achmad)

 

 

Bagikan Ke: