OLAHRAGA PERISTIWA

Baru 3 Jam Ramai Pendaftar

Suasana pendaftaran Tajemtra di loket eks gedung BHS pada hari kedua

faktajember.com – Hari kedua pendaftaran Tajemtra 2019, loket di eks gedung BHS ramai oleh warga yang mendaftar. Dalam waktu kurang 3 jam, puluhan warga sudah antri mendaftar.

Seorang ppetugas loket pendaftaran Andi mengatakan, jumlah pendaftar pasti akan berubah lagi beberapa jam kedepan. Apalagi antusiasme masyarakat Jember di Tajemtra tahun ini cukup tinggi.

“Ini saja baru buka tiga jam sudah ada 41 pendaftar baru, lah ini nanti beberapa jam lagi pasti lebih banyak lagi,” ujarnya, Kamis (30/8/18).

Ia menilai, antusiame warga itu karena tahun ini Pemerintah Kabupaten Jember menyediakan lebih banyak hadiah utama.

Andi juga menjelaskan jika loket pendaftaran Tajemtra ini akan buka sampai pukul 21.00. Langkah ini ditempuh agar masyarakat yang tidak bisa mendaftar di siang hari bisa mendaftar di malam hari.

Terkait jumlah pendaftar, Andi merinci pada hari pertama ada total 121 pendaftar, yang meliputi perorangan putra  79 orang, perorangan putri 31 orang, beregu pelajar putri 11 orang.

Farid (32), salah seorang pendaftar Tajemtra, menuturkan, keikutsertaannya dalam Tajemtra 2019 merupakan yang pertama kali.

“Saya sebenarnya asli Bandung, tapi Alhamdulilah sudah KTP Jember dan nikah dengan orang Jember, dan ini kali pertama saya ikut Tajemtra, bismillah kuat,” ujarnya.

Farid juga mengungkapkan alasannya mengikuti Tajemtra bukan hanya untuk hadiah, tetapi juga untuk mencari pengalaman dan menambah saudara di Jember ini. (feb)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.