PEMERINTAHAN SOSIAL

Acara J-Berbagi Di Antirogo, Bupati Sempat Meresmikan Musolah Roudlotul Jannah

Warga penerima bantuan, di Kelurahan Antirogo. Foto by : faktajember.

Fakta Jember – Acara J-Berbagi yang dilakukan Bupati Jember beserta jajarannya selama bulan Ramadan dinilai sukses luar biasa. Tak hanya acara J-Berbagi saja yang dilakukan orang nomer satu di Jember ini, namun disela sela acara tersebut, suami Hj. Kasih Fajarini itu selalu menyempatkan diri ngobrol langsung dengan warganya.

“Tak ada sekat antara warga dan Bupati, itu yang kami suka” ujar Faruq warga Kelurahan Antirogo.

Dia juga menjelaskan komunikasi tanpa sekat itu diluar ketentuan protokol, karena bupati terlihat keluar dari barisannya langsung menuju ibu ibu lansia, dan ngobrol apa saja, terutama soal kesehatan dan pelayanan.

Baca Juga : Soal Bandara Notohadinegoro Dan Rekomendasi Dewan Tentang Pencopotan Kadishub

Di Kelurahan Antirogo, Rabu, 19/4/23, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU., menyempatkan sholat ashar di Masjid Baitul Mubarok yang berada dilingkungan Trogo Wetan, setelah itu bupati meresmikan Musolah Roudlotul Jannah yang berada di depan kantor Kelurahan Antirogo, sekaligus menyerahkan bantuan kepada Duafa, Lansia, dan anak yatim.

Bupati saat menandangani prasasti, meresmikan Musolah Roudlotul Jannah. Foto by : faktajember.

Kepada warga bupati banyak memberikan arahan agar setiap orang punya keinginan untuk berbagi dengan sesama saudaranya.

“Alhamdulillah kita bisa berada disini dalam keadaan sehat, dan saya mengajak agar bapak ibu punya keinginan untuk berbagi dengan sesama” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: