OLAHRAGA

48 Pengurus KONI Jember Dilantik

Pelantikan Pengurus KONI Jember

faktajember.com – Sebanyak 48 pengurus KONI Jember untuk masa bakti 2018 – 2022 dilantik  di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu 3 Oktober 2018.

Wakil Ketua II Pengrov KONI Jatim Drs. M. Nabil menuturkan dengan dilantiknya 48 pengurus KONI ini di harapkan mampu membawa perubahan bagi seluruh cabang olahraga di kabupaten jember

“Secara geografis jember ini adalah kabupaten besar yang seharusnya memberikan kontribusi untuk jawa timur, namun belakangan ini seperti ada potensi yang hilang di jember ini, karena itu saya harap kepengurusan KONI yang baru ini bisa merubah dan memunculkan kembali potensi tersebut,” ujarnya.

Nabil juga menyatakan bahwa jember harus ada fokus cabor cabor unggulan terlebih dahulu agar bisa lebih cepat menuai prestasi.

“Kalau cabor unggulan diutamakan insyallah akan lebih cepat meraih prestasi, nanti setelah itu cabor lain sudah pasti ikut maju, saya yakin ketua KONI Jember bapak Alvin bisa mewujudkannya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Jember Dr. Hj. Faida MMR yang turut hadir menyatakan mendukung penuh pengurus KONI baru khususnya untuk mengangkat kembali prestasi olahraga kabupaten jember.

“Memang sengaja pelantikan KONI ini diselenggarakan di pendopo sebagai simbol bahwa koni berjalan beriringan dengan pemkab jember demi kepentingan bersama membawa nama baik jember,” ujarnya

Bupati Faida menegaskan bahwa semua pengurus cabor KONI dalam dua minggu setelah dilantik harus sudah memaparkan program – programnya dengan jelas supaya program baru tersebut bisa segera dilaksanakan untuk mengoptimalkan potensi atlet yang ada jember. (febie)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.