10 Pedagang Kecil di Kecamatan Patrang Peroleh Bantuan UEP Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_26736" align="aligncenter" width="618"] Sepuluh pedagang kecil usai menerima bantuan bersama Camat Patrang Rofiq.[/caption] faktajember. [caption id="attachment_26736" align="aligncenter" width="618"] Sepuluh pedagang kecil usai menerima bantuan bersama Camat Patrang Rofiq.[/caption] faktajember. Rating: 0

10 Pedagang Kecil di Kecamatan Patrang Peroleh Bantuan UEP

Sepuluh pedagang kecil usai menerima bantuan bersama Camat Patrang Rofiq.

faktajember.com – Sepuluh pedagang kecil di Kecamatan Patrang, Jember, mendapatkan dana bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP).

Penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini berlangsung di kantor Kecamatan Patrang, Kamis 10 anuari 2019.

Camat Patrang Drs. Rofiq menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada penjual sayuran (wlijo), penjual gorangan, dan penjual pisang.

Rofiq menjelaskan, lima pedagang berasal dari Kelurahan Patrang dan lima orang berasal Kelurahan Slawu.

Mereka mendapatkan bantuan yang bersumber dari APBD Jawa Timur. “Masing-masing dari mereka mendapat dua juta rupiah,” terangnya kepada Fakta.

Bantuan ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk membantu permodalan bagi penerima manfaat. Diharapkan, dengan bantuan ini mereka menjadi lebih bisa mengembangkan usahanya.

Rofiq juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jember Faida atas bantuan yang telah diberikan kepada sepuluh warga itu. (ary)

 

Leave a Comment

© 2016 Fakta Jember | Berita Fakta Jember Raya

Scroll to top