PPDI Jember Sikapi Tawaran Jokowi Reviewed by Momizat on . faktajember.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) merespon pernyataan Presiden Joko Widodo tentang rencana gaji perengkat desa setara gaji aparatur si faktajember.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) merespon pernyataan Presiden Joko Widodo tentang rencana gaji perengkat desa setara gaji aparatur si Rating: 0

PPDI Jember Sikapi Tawaran Jokowi







faktajember.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) merespon pernyataan Presiden Joko Widodo tentang rencana gaji perengkat desa setara gaji aparatur sipil negara golongan II A.

Untuk merespon rencana tersebut, pengurus PPDI Jember menggelar pertemuan di Café Dapur Dira di Kecamatan Ambulu, Selasa 15 Januari 2019.

Pengurus yang hadir diantaranya Ketua PPDI Jember Suherman dan Sekretaris PPDI Ahmad Muehyi. Keduanya merumuskan sikap bersama sejumlah pengurus lainnya.

Suherman mengatakan, PPDI mengapresiasi tawaran tersebut. Untuk itu, pihaknya akan tetap berada dalam satu barisan dengan perangkat desa yang lainnya untuk patuh dan mengamankan kebijakan tersebut.

“Kami yakin ini sebuah bentuk kepedulian pemerintah yang telah melihat dan mendengar perjuangan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia,” ujarnya.

Kedepan pihaknya akan melakukan registasi anggota sesuai amanat kongres yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Hal lain disampaikan Eka Wahyudi, salah satu pengurus PPDI Jember. Ia berharap bupati bisa membantu memfasilitasi registrasi anggota dengan melibatkan camat sebagai penanggung jawab wilayah.

“Karena registrasi anggota nantinya akan diselenggarakan di masing-masing kecamatan,” jelasnya kepada wartawan. (adi)

 

Views All Time

Views All Time
19
Views Today

Views Today
2

Leave a Comment

© 2016 Fakta Jember | Berita Fakta Jember Raya

Scroll to top