Diwarnai Unjuk Rasa Karyawan, Pembukaan Luminor Hotel Lancar Reviewed by Momizat on . faktajember.com - Meskipun sempat terjadi aksi unjuk rasa karyawan, pembukaan Hotel Luminor tetap berjalan dengan lancar. Sebelumnya, hotel yang terletak di Kel faktajember.com - Meskipun sempat terjadi aksi unjuk rasa karyawan, pembukaan Hotel Luminor tetap berjalan dengan lancar. Sebelumnya, hotel yang terletak di Kel Rating: 0

Diwarnai Unjuk Rasa Karyawan, Pembukaan Luminor Hotel Lancar

faktajember.com – Meskipun sempat terjadi aksi unjuk rasa karyawan, pembukaan Hotel Luminor tetap berjalan dengan lancar. Sebelumnya, hotel yang terletak di Kelurahan Tegal Besar ini bernama Hotel Panorama.

Direktur Utama PT Waringin Grup, Swandi mengatakan, alasan utama mendirikan Hotel Luminor Jember, dikarenakan Kabupaten Jember memiliki perkembangan ekonomi yang cukup baik dengan potensi wisata dan budaya keseniannya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

“Jember ini sangat berpotensi, baik dari segi pariwisata dan lainnya. Bahkan Jember merupakan kota peng-ekspor  cerutu, edamame dan coklatnya juga bagus,” tuturnya, Rabu. 5 Desember 2018.

Selain itu, alasan pendirian Hotel Luminor ini, ditinjau dari hasil Hotel 88 yang sangat positif. Yang mana Hotel 88 merupakan satu managemen dengan Hotel Luminor.

“Hotel Luminor ada lima di Indonesia. Sedangkan Hotel 88 ada 13 buah. Untuk Hotel Luminor di Jember ini memiliki room 75 buah, dengan harga termurah Rp 425.000,” imbuhnya.

Sementara itu, Manager Luminor area Jember, Teguh Yuwono menegaskan,  40 persen karyawan yang bekerja di Hotel Luminor ini adalah warga asli Jember. Dan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menambah lagi jumlah karyawan asli Jember, guna mengangkat perekonomian warga Jember sendiri.

“Kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak, terutamanya dengan media massa. Karena kita tidak bisa berjalan sendiri, dan dengan sinergitas, semuanya akan lebih baik dan lancar, serta bersama – sama menerima manfaatnya,” pungkasnya.  (febie)

Leave a Comment

© 2016 Fakta Jember | Berita Fakta Jember Raya

Scroll to top